Star Wars X-Wing My Interpersonale(The Next): Carilah Bisnis yang Anda perlukan dengan Direktori Bisnis Indonesia

PPCIndoAtas

Senin, 27 Agustus 2012

Carilah Bisnis yang Anda perlukan dengan Direktori Bisnis Indonesia

Selamat datang di artikel saya yang ke-53. Artikel ini sengaja saya buat untuk mengikuti lomba blog “Berbagi manfaat marketing internet melalui Direktori Bisnis Indonesia”, yang diadakan karena adanya situs baru PT. Keker Global Media, yaitu www.kekerku.com.
Kontes-Blog-Kekerku-2012
Di jaman modern seperti sekarang ini tentu semua hal semakin dipermudah. Sebagai konsumen tentu saja kita tidak mau direpotkan bukan? Jika harus mencari kesana kemari untuk sesuatu yang kita perlukan, begitu merepotkan apalagi ketika apa yang kita cari tidak dapat ditemukan. Toko Online adalah salah satu solusi yang ditawarkan di jaman modern ini, namun forum-forum dan toko-toko online tentu juga tidak selengkap yang kita pikirkan. Contoh anda membutuhkan bisnis yang cenderung susah dicari seperti perbaikan transformator, jika anda mencarinya menggunakan search engine atau dengan melihat-lihat forum-forum online tentu bukanlah hal yang mudah. Kemanakah anda harus mencari?

Mungkin satu kebutuhan tidak akan menjadi masalah besar namun jika anda memerlukan lebih dari satu jenis kebutuhan akan memakan waktu. Dua kali mengunjungi tempat bisnis yang berbeda dua kali juga anda melakukan pencarian. Itu jika dua bagaimana bila tiga, empat, lima, dan seterusnya. Belum lagi jika anda dituntut untuk mencari kebutuhan-kebutuhan itu dengan waktu tertentu. Tidak hanya kebutuhan keseharian, kebutuhan dalam pekerjaan juga terkadang bisa membuat anda repot. Contohnya anda adalah seorang kontraktor listrik yang harus mendapatkan barang berupa panel elektrik dan sejumlah alat-alat mekanikal listrik lainnya. Ketika anda berusaha mengunjungi supplier-supplier anda, supplier anda ini sedang bermasalah dan tidak dapat menyediakan barang-barang tersebut sehingga anda harus mencari supplier lain. Kemanakah anda harus mencari?

Dari dua permasalahan tersebut saya dapat menyimpulkan mencari bisnis-bisnis tertentu tidaklah mudah dan mencari bisnis secara lengkap dan mudah juga cukup sulit. Maka yang dapat saya tawarkan disini adalah solusi sederhana berupa website yang bernama http://direktoribisnis.co.id/. Di http://direktoribisnis.co.id/ ini anda dapat mencari bisnis-bisnis yang tidak mudah dicari seperti properti, mekanikal elektrikal, konsultan, dsb. sampai bisnis-bisnis umum seperti fashion, hardware komputer, mobil, dsb. Hal ini juga memudahkan anda yang baru memulai bisnis untuk dapat mempromosikan bisnis anda sendiri. Bagi anda yang ingin langsung mencobanya silahkan langsung kunjungi http://direktoribisnis.co.id/ saja.

Itulah yang dapat saya bahas mengenai permasalahan yang kita hadapi saat berurusan dengan pencarian bisnis. Hal yang begitu sederhana namun terkadang dapat merepotkan kita. Semoga saran saya dapat membantu anda.

Terima Kasih, Semoga Membantu

5 komentar: