Star Wars X-Wing My Interpersonale(The Next): The Old Spot Hotel

PPCIndoAtas

Minggu, 30 Oktober 2011

The Old Spot Hotel

Selamat datang pada post saya yang ketiga, kali ini saya akan membahas hal yang lebih general ketimbang dua post saya yang sebelumnya. Yaitu tentang sebuah hotel. Apakah anda familiar dengan nama hotel diatas? Jika iya, saya yakin anda pasti mengenalnya karena rumor-rumor ke-angkerannya. Nama ‘Old Spot Hotel’ sering disebut sebagai salah satu hotel ter-angker di dunia. Bagi anda yang belum familiar, mungkin akan sedikit saya jelaskan disini...

 
Foto muka 'The Old Spot Hotel' yang terlihat sederhana

The Old Spot Hotel' adalah bangunan pertama yang dibangun di kota Gawler, Australia Selatan pada tahun 1980. Bangunan itu lalu dijadikan tempat perkantoran dengan berbagai aktifitas bisnis. Setelah beberapa tahun kemudian tempat ini direnovasi dan berubah fungsi menjadi hotel. Sejak transformasi menjadi hotel, bangunan sering dimunculkan dengan kejadian-kejadian ganjil seperti penampakan hantu, bahkan tamu yang datang ke hotel ini sering kali di beri penglihatan oleh hantu-hantu yang berkeliaran, salah satunya penampakan hantu anak kecil. Pada pertengahan 1990 saja seorang tamu hotel menangkap 3 gambar aneh di kameranya yang tak lain adalah gambar hantu.

Diatas adalah foto yang berhasil ditangkap tamu hotel tersebut.

Namun terlepas dari itu semua ‘The Old Spot Hotel’ sekarang semakin ramai pengunjung karena mereka menyediakan pelayanan yang memuaskan mulai dari event-event yang diadakan hampir setiap malam sampai makanan dan minuman yang memuaskan. Fasilitas-fasilitas yang disediakan juga beragam mulai dari front bar, meja billyard, ruangan khusus game, sampai beer garden juga tersedia disana. Mereka menjanjikan suatu tempat yang fantastis untuk hiburan dan kepuasan makanan.

Salah satu event yang mereka adakan baru-baru ini

Hingga Kini, ‘Old Spot Hotel’ memiliki visi untuk terus tetap menjadi tempat penyambutan suatu pertemuan, dengan kualitas yang luar biasa, layanan personal yang memuaskan. “Service, Service, and More Service” itulah komitmen yang mereka pegang. Layanan yang mereka janjikan cukup besar dan konsisten itulah yang membuat mereka berbeda dari hotel lainnya. Untuk lebih mengenal pelanggan, itulah yang terpenting bagi mereka. Sampi-sampai komunitas khusus tercipta dari para pelanggan setia mereka.

Bagaimana? Apa anda tertarik? Mungkin bagi anda yang suatu saat nanti berlibur ke Australia dan ingin mengunjungi ‘the Old Spot Hotel’ bisa melihat kontak dibawah ini:

Phone: +61 85221043


Old Spot Hotel buka mulai 08:00 – 23.00 (Senin sampai Kamis), 08.00 - 24.00 (Jumat dan Sabtu), 11:00 sampai 22:00 (Minggu)

Mungkin sebagai tambahan saya mengatakan, Old Spot Hotel ada 2, yang di Salisbury dan yang di Gawler, nah yang saya maksud disini adalah Old Spot Hotel yang ada di kota Gawler, Australia.

Terima Kasih, Semoga membantu

1 komentar: