Star Wars X-Wing My Interpersonale(The Next): Foto Pre-Wedding Yang Kreatif

PPCIndoAtas

Minggu, 18 Desember 2011

Foto Pre-Wedding Yang Kreatif

Selamat datang di post saya yang ke-24. Kali ini saya akan memberikan opini tentang sesuatu yang unik, yaitu foto pre-wedding yang bertema horor.

Foto Pre-Wedding Juliana Park dan Ben Lee
Setiap pasangan pasti menginginkan foto pre-wedding yang indah dan tak terlupakan. Namun sepasang kekasih di California ini cukup unik, mereka tidak menggunakan tema keindahan sebagai foto pre-wedding mereka. Mereka malah mengangkat tema horor dalam foto pre-wedding mereka. Pasangan ini bernama Juliana Park dan Ben Lee. Foto pre-wedding mereka cukup unik, mereka tidak hanya berdua di foto tersebut. Di foto tersebut muncul seorang zombie yang berniat untuk memakan mereka.

Foto mereka menjadi populer setelah mereka meng-upload nya di internet. Banyak orang yang memberi komentar positif tentang foto tersebut. Bahkan ada yang berkomentar bahwa mereka terinspirasi dan akan meniru foto tersebut. Rangkaian Foto-foto pre-wedding tersebut membentuk suatu kisah tentang mereka yang berjuang melawan zombie yang membahayakan hidup mereka. Fotografer dari foto tersebut Amanda Rynda mengaku bahwa pasangan itu sendiri yang menginginkan konsep yang ekstrim, namun tetap si fotografer berperan cukup besar dalam membantu mensukseskan konsep ini.

Menurut saya, konsep mereka cukup unik dan menarik. Hal ini membuktikan bahwa tidak selamanya foto pre-wedding itu begitu-begitu saja. Pasangan ini telah melakukan satu hal yang menarik sehingga banyak orang terinspirasi oleh mereka. Mungkin suatu saat nanti akan ada pasangan lain yang akan mempost foto pre-wedding mereka yang jauh lebih unik dari Ben dan Juliana. Bagaimana dengan anda, apakah sudah memikirkan konsep untuk pre-wedding dengan pasangan anda nanti? Sekian post dari saya, mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan atau kata. Dibawah ini adalah foto-foto lengkap dari pasangan tersebut:

Happy Ending

Terima Kasih, Semoga Membantu

9 komentar:

  1. Jah, foto pre-wed orang laen...
    foto pre-wed mu mana tas?

    BalasHapus
  2. kya lucu banget wkwk. km ntar pre wedding gimana tas? wkwk

    BalasHapus
  3. kalo Brantas ntar buat versi RPG...

    BalasHapus
  4. wkwk.... pre wed kita semua nanti harus lebih unik!

    BalasHapus
  5. prewd kita semua? kita berempat foto prewedd gitu o:) wkwk

    BalasHapus
  6. msih lama woi,gak usah dpikirin sekarang.hahaha

    BalasHapus
  7. wahh kreatif :3 cool .. . .

    BalasHapus
  8. duuhh mantap, kreatif bangets yaa

    BalasHapus